30 Kebiasaan Orang Korea Selatan Yang Perlu di Ketahui

 Berita, Hiburan, Hot News

CaraBaru.Info – Postingan Kali ini Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 30 Kebiasaan Orang Korea Selatan Yang Perlu di Ketahui Terbaru Hari ini, yah tentunya semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

boskribo.com
Berikut ini adalah kebiasaan kebiasaan orang korea

  • Mereka itu kalo lagi kesakitan atau kesemutan demen banget jilat jari terus disentuhin ke hidung. Sampe sekarang sih belum tahu dengan pasti kenapa orang Korea suka membasahi jari telunjuknya. Tapi kayaknya itu cuma masalah kebiasaan atau kepercayaan doang deh. Kayak di Indonesia, kita suka kan dibilang jangan duduk di depan pintu, pamali. Yahh, mungkin sejenis itulah.
  • Kebiasaan mabuk. Orang Korea demen banget minum. Dikit-dikit minum. Masak putus cinta aja ampe minum berbotol-botol trus ilang kesadaran. Yahh, mungkin maksudnya buat ngilangin stress kali yaa. Tapi mereka minum (bukan buat yang hobby mabok yaa) karena suhu di sana dingin. Tahu kan Korea punya 4 musim. Jangan percaya deh kalo mereka bilangnya musim panas coz panasnya disana menurut kita yang kelamaan tinggal di Indonesia masih dingin. Hihihi, ga kebayang kalo disana jadi kayak apa..
  • Kebiasaan makan mi langsung dari panci
  • Buat kita orang Indonesia mungkin ini agak aneh (banget malah). Yang gue liat sih hampir di semua film atau TV seri Korea pasti ada adegan makan dimana mereka langsung makan dari panci, terutama mie. Nggak cuma di rumah-rumah aja, tapi restoran juga nyediain panci. Kayaknya itu emang salah satu tata cara makan disana deh. Tapi ngeliat mereka makan trus nadahin pake tutupnya, keliatan seru dehh. Kocak aja.
  • Kebiasaan makan mi bunyi “slurps”
  • Kebiasaan ngomong aigo ( Klo di indo itu kaya qt hela nafas karena udah gtw mesti ngomong apa lagi)
  • kebiasaan pegang telinga habis pegang panci panas (katanya sih telinga itu merupakan organ tubuh yang paling stabil suhunya..)
  • Kebiasaan mukul kepala (mukul kepala adalah hal yang lumrah di korea..denger2 sih kalo ortu disana dengen gebuk kepala anaknya biar pinter..apa coba adanya juga anaknya stress digituin..)
  • Kebiasaan sopan sama pembeli or pelanggan ( ako paling suka kebiasaan ini, jarang ada di Indonesia, hanya dengan beli es krim Korea seharga 10 ribu, dia bilang hati2 dijalan.. baik sekali ya… coba semua pedagang seperti itu)
  • Orang2 korea kalau makan pasti penuh banget dimulutnya ampe kesedek liatnya apalagi kalo mereka sambil ngomong pasti tuh mulut sampe monyong2..haha..yang lbh parah lagi kalo sambil marah..tuh makanan semua muncrat2 kasian banget orang yang di marahin..)
  • Kebiasaan gosok gigi (ako masukin ini sebagin kebiasaan mereka..karna dalam setiap film ato drama selalu ada adegan gosok gig..yah yg sambil ngomong ,nyanyi apalah segala macam..)
  • Kebiasaan kalo lagi kesal ngomongnya ditekankan pada satu kata, kesannya seperti orang pengen meludah.. mungkin karena kesal banget jadi pengen ngeludah ya…(ako pernah iseng nyobain kyk gini yg hasilnya ako kesedek sampe batuk2)
  • Kuat banget makan (tidak usah diragukan)
  • Kalau matiin HP batrenya langsung dicopot (denger2 HP disana engga ada tombol REJECT jadi cara tercepat adalah dengan mencopot batre)
  • Suka banget kalo lagi sedih pergi ke atap dan merenungi nasib (mungkin karna pemandangan disana enak kali ya)
  • Jarang mandi kalo lagi musim dingin (not sure about thi, tp bisa aja secara korea kalo musim dingin,dingin banget)
  • Suka banget mecahin telor pake kepala (kagak jelas maksudnya apa tp yg pasti patut untuk dicoba)
  • Suka makan BAWANG PUTIH (dipercaya dapat menetralkan darah, biar engga darah tinggi gitu)
  • Kebiasaan makan yang panas2 (dengan ini banyak orang korea yang bhkan belum berumur 40 harus memakai gigi palsu karna gigi aslinya hancur)
  • Kebanyakan co korea tuh lebih perasa, romantis, penyabar dan rapuh hatinya (?) daripada ce nya (beda banget sama di indonesia)
  • Sumpit harus stanless steel gak boleh yang lain (ada sejarahnya mengpa mereka hanya mau menggunakan sumpit yang seperti itu)
  • Bikin Love Sign, kalo ini mah mank udah jadi ciri khas Korea kali ya

Kebiasaan Buruk Orang Korea

  • Orang Korea Selatan sering menyuguhkan minuman beralkohol sebagai penghargaan pada teman atau tamunya.. Minuman beralkohol merupakan hal yang biasa di Korea Selatan, baik untuk laki-laki dan perempuan.( karena aq bukan peminum, jdi menurutku Itu hal yang buruk … Bila kita menghadapinya, sebaiknya kita menerima dulu minuman tersebut baru kemudian diletakkan lagi dan kemudian minta minuman ringan lainnya ( itu sekedar tips saja.. hehehehe )
  • Orang Korea Selatan bertemperamen tinggi dan kasar terutama dengan orang yg menjadi bawahannya, mereka sering bicara keras seperti orang marah, diselingi makian dan kadang tangan memegang / mendorong kepala dimana hal tersebut dianggap hal biasa
  • Makanan yang disantap orang Korea Selatan umumnya banyak mengandung Babi
  • Makan di dalam kamar merupakan hal yang tabu, karena dipercayai membuat rezeki tidak akan masuk / menjauhkan dari rezeki
  • Korea Selatan menegur atau membentak, kadang memaki bawahannya langsung saat itu juga bila melakukan kesalahan sekecil apapun (kadang belum tau salahnya apa jg sudah main bentak dulu, ini yg bikin kesel sama orang korea) Selesai marah atau dimarahi, tapi orang Korea Selatan tidak menyimpan dendam di hati, persoalan berhenti sampai saat itu juga.
  • Sebagian masyarakat Korea Selatan mempunyai pandangan bahwa bila kita minum bersama sampai mabuk maka tidak ada rahasia lagi diantara mereka dan mereka akan saling percaya dan bersahabat Untuk menghilangkan stress dan penat
  • Budaya Operasi plastik yang dilakukan oleh orang2 dikorea… Di korea 75% Warganya telah melakukan operasi plastic ( Padahal menurutku, tampang2 mereka sudah oke2 kok ditambah lagi warna kulitnya bagus)
  • Warga Korea selatan dinobatkan sebagai warga paling stress di Dunia. 81% dari penduduk korea mengalami stress setiap harinya makanya banyak banget warga korea yang demen BUNDIR (Bunuh Diri) karena kehidupan korea yang keras…

Sumber : http://www.boskribo.com/2014/02/30-kebiasaan-orang-korea-selatan-yang.html

Incoming search terms:

  • kehidupan korea selatan
  • cara like semua status 2014
  • foto malas
  • kebiasaan orang galau
  • kehidupan masyarakat di afrika
  • orang terkaya di kalimantan selatan
  • you tube orang islam bikin indonesia miskin

Related Posts