Cerita Sedih Putus Cinta Romantis Terbaru 2014


Cerita Sedih Putus Cinta Romantis Terbaru 2014

CaraBaru.Info – Postingan Kali ini Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cerita Sedih Putus Cinta Romantis Terbaru 2014 Terbaru Hari ini, yah tentunya semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Cerita Sedih Putus Cinta Romantis Terbaru 2014 – Memang menjadi sangat tidak menyenangkan bila Anda maupun saya putus cinta dengan cara yang tidak terpikirkan sebelumnya. Tapi kita harus bersiap untuk segala kemungkinan bukan? Mau itu putus, lanjut, ataupun hal lainnya.

Tuhan meciptakan pria dan wanita, sudah pasti ada perbedaan diantara kedua gen tersebut. Putus bukan berarti kita terus menerus larut dalam kenyataan tersebut. Lalu bagaimana Anda bisa move on dengan cara yang menyenangkan? Pak Mario Teguh katakan, untuk move on adalah perkara yang mudah, temukan cinta yang lebih baik darinya! Ya, bila dipikir-pikir itulah memang cara terbaik untuk move on, bukan!? Let’s do it!

Cerita Sedih Putus Cinta Romantis Terbaru 2014

Kali ini LOCINTA, membahas mengenai Cerita Sedih Putus Cinta Romantis Terbaru 2014, untuk Anda yang sedang dirundung kesedihan. :(

Cerita Sedih Putus Cinta Romantis Terbaru 2014:

[-] Kalau Allah SWT menjadikan dia untukmu.

[-] Dia pasti akan kembali, Walaupun dia sudah pergi darimu.

[-] Atau Allah SWT akan menggantikannya dengan yang lebih baik di kemudian hari.

Percayalah Sahabat LOCINTA
[-] Bahwa semua akan indah jika sudah tiba waktunya.

↠ Agar Kita tahu siapa yang masih mau mengerti.

⇉ Kadang Kita harus teguh dengan pilihan Kita.
↠ Agar Kita tahu siapa yang masih akan mempedulikan Kita.

⇉ Kadang Kita harus mengambil keputusan yang tegas.
↠ Agar Kita tahu siapa yang akan tetap mendukung Kita.

⇉ Kadang Kita harus melepaskan orang yang sangat Kita cintai.
↠ Agar Kita tahu apakah dia akan kembali setia di sisi Kita.

Jemputlah seseorang.
[-] Yang mampu merasakan kesedihan Kita dibalik senyuman Kita.

[-] Yang mampu mengerti pikiran Kita di saat Kita diam membisu.

[-] Yang mampu merasakan kasih sayang Kita di saat kemarahan Kita.

[+] Sesungguhnya dialah yang akan bisa mengerti tentang diri Kita.

[+] Ketika kita pergi jauh bersembunyi.
[+] Dia akan tetap mencari dan mengikuti.

[+] Ketika kita sudah tak tahan untuk menangis.
[+] Dia akan hadir dengan ikhlas untuk menghapus air mata kita.

Dan sesungguhnya.
[-] Dialah sebenarnya seseorang yang masih mempedulikan kita.

Salam ukhuwah penuh cinta dan salam santun selalu ya akhina wa ukhtina.

Mental baja adalah mental yang selalu positif, bahkan tetap bersyukur disaat masalah dan keadaan yang benar-benar sulit tengah menghimpitnya.

Orang yang bermental baja selalu menganggap bahwa masalah adalah proses kehidupan untuk membentuknya menjadi lebih baik.

Sepotong besi baja akan menjadi sebuah alat yang lebih berguna setelah lebih dulu diproses dan dibentuk dengan palu.

Setiap pukulan memang menyakitkan, namun mereka yang bermental baja selalu menyadari bahwa itu baik untuk dirinya.

Jika hari ini kita sedang ditindas oleh masalah hidup, jangan pernah meresponnya dengan sikap yang keliru!

Jika kita adalah baja, kita akan selalu melihat palu yang menghantam kita sebagai sahabat yang akan membentuk kita. Sebaliknya jika kita seperti kaca, maka kita akan selalu melihat palu sebagai musuh yang akan menghancurkan kita.

Penampilan baja memang tidak seindah dan seelok kaca, tetapi baja akan semakin kuat bila menghadapi tempaan, sedangkan kaca meskipun kelihatannya lebih menarik, namun rapuh… mudah retak… dan cengeng bila menghadapi tekanan…

Mental apa yang anda miliki saat ini?
BAJA atau KACA?

*Rahasia2 terbaik

Akan saya tuliskan rahasia2 terbaik yang pernah dinasehatkan orang tua, saya kompilasi dari banyak nasehat, ditulis ulang dgn gaya bahasa lebih simpel:

1. Rahasia kemampuan ‘bicara efektif’ adalah justeru ‘mendengarkan’.

2. Rahasia belajar paling cepat adalah dengan melakukannya.

3. Rahasia bagaimana memahami dengan baik adalah memperhatikan.

4. Rahasia bagaimana melupakan sesuatu adalah justeru dengan mengingatnya

5. Rahasia hidup sehat adalah banyak2 berpuasa, mengurangi makan; bukan sebaliknya banyak makan

6. Rahasia bagaimana mencari perhatian adalah justeru tidak tampil mencolok

7. Biarkan orang lain bicara, maka mereka akan membuka aib diri sendiri

8. Lakukan yang terbaik, maka hal-hal baik akan datang dengan sendirinya

9. Rahasia menjadi kaya bukan mencari harta sebanyak2nya, melainkan merasa cukup

10. Rahasia pembalasan terbaik atas orang yang jahat atau menjelek2kan kita adalah kita justeru terus berbuat baik dan dermawan padanya.

11. Terakhir, bagaimana mengundang jodoh terbaik dalam hidup kita? Sama sekali tidak dengan berdandan, tebar pesona, apalagi berpakaian menggoda. Justeru dengan terus sibuk memperbaiki diri.

Tidak ada di antara kita yang pernah melihat langsung bumi ini berbentuk bola. Kecuali kalau kita astronot, pergi ke satelit, naik pesawat, bisa menyaksikan kebenaran bumi berbentuk bola dengan mata kepala sendiri.

Mayoritas kita hanya lihat foto, gambar, film, membaca dan sejenisnya. Kemudian meyakininya. Padahal, bagaimana kalau foto itu konspirasi dunia?

Maka, tidak pernah mati, tidak pernah ke surga, tidak pernah ke neraka, tidak pernah melihat malaikat, dsbgnya, bukan alasan untuk tdk meyakininya. Kita bisa “melihat” kebenaran tersebut dgn banyak cara. Lantas meyakininya melebihi yakin bumi ini berbentuk bola.

[KISAH NYATA] Perjuangan Masita, ibu difabel ingin anaknya bersekolah tinggi

Fisik Masita (41) memang tak sempurna. Tapi kasih sayangnya sebagai ibu tak kurang sedikitpun. Perempuan ini terlahir sebagai penyandang disabilitas. Dua kaki dan tangan kanannya jauh dari sempurna.

Namun, Masita tetap bisa menjadi seorang ibu. Setelah menikah dengan Djasman, pria yang juga penyandang cacat, mereka dikaruniai seorang putra normal yang diberi nama Fajar Ramadhan.

Saat Fajar berusia 3 tahun, ayahnya meninggal dunia. Sebenarnya, keluarga Djasman ingin merawat balita yatim itu, namun Masita tegas menolak.

Masita bertekad merawat sendiri Fajar dibantu ayahnya, Sopian (73). Mereka tinggal di rumah sederhana milik keluarga di Jalan Sempurna, Dusun Melati I, Sambirejo Timur, Tembung, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Untuk kebutuhan sehari-hari, Masita dan ayahnya terus berjuang. Perempuan ini terkadang harus membantu tetangga membelikan sayur-mayur. Setiap pagi Masita pergi ke pasar.

Sepulangnya, setelah mengantarkan pesanan tetangga, dia diberi upah. Ada yang membayarnya dengan uang, ada pula yang memberikan beras.

Kehidupan terus berjalan. Fajar kecil harus sekolah. Masita bersikukuh anaknya harus berpendidikan tinggi. Dia tak ingin bocah itu seperti dirinya yang tidak pernah mengecap bangku sekolah.

Masita dan ayahnya kemudian medaftarkan Fajar ke SD Negeri 104204 Sambirejo Timur. “Sekarang SD kan masih gratis, nanti SMP pasti perlu uang. Tapi Fajar harus sekolah,” ucap Masita dengan pengucapan yang juga tidak sempurna.

Sejak hari pertama Fajar masuk sekolah, Masita selalu setia mengantar-jemputnya dengan becak mini. Bocah itu diletakkannya di tengah kendaraan beroda tiga itu, sementara sang ibu mengayuh dengan tangan dan kaki kanannya yang kecil.

Rutinitas ini dikerjakan Masita dengan ikhlas setiap hari, sampai Fajar duduk di kelas 4 SD. “Kelas 1 sampai kelas 3 saya antar-jemput terus. Sejak kelas 4 tidak lagi, dia kan sudah mulai besar,” jelasnya.

Sekarang Fajar duduk di kelas 5. Tubuhnya bahkan sudah lebih tinggi dari Masita. Tapi, bocah ini mengaku tidak sedikit pun malu pada keberadaan ibunya. Dia justru mengaku sangat sayang pada orang yang mengasihinya itu.

“Sekarang ibu sering kugendong. Kemarin waktu banjir, kugendong,” ucapnya sembari mempraktikkannya.

Dia pun berjanji tidak akan meninggalkan ibunya di masa depan. Termasuk jika cita-citanya, yang juga harapan Masita, tercapai nanti. “Aku mau jadi polisi,” ucapnya.

Belajarlah dari filosofi meludah. Apa itu filosofi meludah? Aneh sekali tabiatnya, kebalikan dari keran air, maka semakin besar membuka mulut, maka semakin susah meludah, tapi kalau kecil saja mulutnya terbuka, lancar sekali ludahnya melesat keluar. Coba praktekkan sendiri kalau tidak percaya.

Nah, di dunia ini, terkadang ada yang seperti filosofi meludah. Semakin ngebet kalian, semakin pengen, semakin maksa, semakin ngaku suka, dsbgnya, maka dia semakin menjauh tidak terjangkau. Tapi saat dijalani dengan tulus, tidak berharap banyak, malah lancar sekali urusannya.

Cinta pertama itu tidak spesial; karena yang paling spesial adalah cinta terakhir dan itu selamanya. Tetapi jika kalian beruntung, akan lebih spesial lagi jika cinta pertama itu sekaligus menjadi cinta terakhir dan selamanya.

Situasi ini hanya terjadi jika kita menjaga perasaan kita dengan baik, bukan setiap saat bisa jatuh hati ke siapapun, cepat sekali GR, lantas dinyatakan dengan mudah sekali, untuk berganti cinta lagi juga dengan mudah.

*Mengatur-atur hati kita

Kalau kita tidak suka melihat sesuatu
Kita bisa menutup mata kita
Maka sesuatu itu tidak lagi terlihat

Kalau kita tidak mau mendengar sesuatu
Kita bisa menutup telinga kita
Maka sesuatu itu tidak akan terdengar lagi

Kalau kita malas berbicara dengan sesuatu
Kita bisa menyumpal mulut kita
Maka kita berhenti bicara dengannya

Kalau kita enggan pergi ke sebuah tempat
Kita bisa mengunci kaki kita
Maka kita tidak akan ke mana-mana

Hampir seluruh indera kita, kemampuan fisik kita
Bisa kita kendalikan, kita atur-atur

Tapi ada satu yang tidak
Anugerah terhebat yang diberikan oleh Tuhan
Hati dan akal kita.

Ketika kita berontak ingin berhenti memikirkan sesuatu
Maka kita tidak bisa menyuruhnya berhenti begitu saja
Dia justeru terus terngiang, terus menyelimuti

Ketika kita merasa bersalah, berdosa, jahat
Pun sama, kita tidak bisa mengusirnya pergi secara spontan
Dia tetap menari-nari di hati dan akal kita

Maka sungguh beruntung orang yang paham
Yang selalu berdamai dengan isi hati dan akalnya
Yang selalu tenteram
Kebahagiaan dekat sekali dengannya.

Perasaan bisa berganti, bunga elok bisa gugur, sungai besar bisa kering, semua bisa berubah seiring waktu. Tapi kenangan, catatan hidup kita tidak; akan abadi.

Oleh karena itu, pikirkanlah baik-baik, sebelum kita nekad merusak diri hanya karena perasaan cinta. Besok lusa, boleh jadi semuanya berubah total, dan kita telah terlanjur merusak diri sendiri, maka kenangan, catatan hidup kita yang kelam itu akan abadi. Selalu kendalikan diri, selalu tahu batas-batasnya.

Maka demikianlah artikel mengenai Cerita Sedih Putus Cinta Romantis Terbaru 2014, semoga bermanfaat untuk Anda.

Sumber : http://locinta.blogspot.com/2014/01/Cerita-Sedih-Putus-Cinta.html

Incoming search terms:

  • kata2 salam ukhuwah ramadhan mario teguh
Berita » Hiburan » Hot News » » » » » » »

Incoming search terms:

  • kata2 salam ukhuwah ramadhan mario teguh
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Cerita Sedih Putus Cinta Romantis Terbaru 2014"